kakak, mau tanya donk apa seh mafia clubs?
bimbel yang telah dibuka selama 3 taun, bukan bimbel yang baru. kualitas pengajar bimbel mafia clubs sudah teruji okee punya loh.. namun TIDAK SEMUA pengajarnya dari jurusan terkait
apa aja seh mata kuliah yang ada di mafia clubs untuk sem 1?
PM (KELAS R dan Q), KALKULUS 1 dan 2 (Khusus fska n mtk), LM (KELAS P dan S), FISUM (R dan S), fisika pratikum (KELAS Q), kimia pratikum (kls p), kimia dasar 1 dan 2 (bio,biokim dan kimia), kimia umum, ekonomi umum, biologi umum, biologi dasar dan bahasa inggris (khusus TPB)
loh kak,,, kenapa gak buka fisika dasar?
karena asprak dari fisdas aja gakk mau ngajarin fska dasar.. coz fisdas itu lbh analisis dan teorinya lbh banyak karena ada esay.
WAH, Harganya gmana neh kak?
privat 1 orang 280 ribu/mata kuliah/7x pertemuan/uts/uas
2-3 orang 330 ribu//mata kuliah/7x pertemuan/uts/uas
4-5 orang 420 ribu/mata kuliah/7x pertemuan/uts/uas
6 orang 510 rbu/mata kuliah/7x pertemuan/uts/uas
7 orang 560 rb/mata kuliah/7x pertemuan/uts/uas
8-9 orang 75 rbu/mata kuliah/7x pertemuan/uts/uas
>10 orang 70 ribu/mata kuliah/7x pertemuan/uts/uas
kok mahal ya kak?
wah.. silahkan aja cek k bimbel yang lain ya.. sebenarnya kan yang paling penting kan ilmu yang akan kamu dapatkan dek...
Ada diskon gak kan?
ada donk, jika mengambil 2 mata kuliah akan ada diskon 5 % loh... hehehe
kalo belum ada kawan tapi ingin les gimana kak?
tenang aja dek, bimbel mafia clubs akan bantu cariin orangnya asal daftar skarang2 biar gampang cariin orang2 nya.. hehehe
sms aja ke 085719412407 (untuk minta di cariin)
tempat dan waktunya gmana?
itu terserah kalian kok mau mulainya kapan.. intinya bisa di asrama, (asal tidak untuk A5) hehehe... sekitar kampus atau sekret mafia clubs pasti nya. bimbel mafia clubs buka setiap hari dari jam 7 pagi ampe 9 malam.. jadi bisa aja kalo kalian mau les hari sbtu atau minggu..
apa seh yang beda antara mafia clubs dengan bimbel lain terutama bimbel baru, kak?
1. sekret mafia hanya 1 tempat dulu untuk sementara
2. ada trik the flash untuk mata kuliah kimia
3. udah ada modul lohh, gratis TO setiap mata kuliah
4. bisa request pengajr jika ada yang kenal
oke kak, kalo mau daftar gimana neh?
biar lbh mudah sms aja k 085719412407 atau BBM ke 29330f7e atau bisa juga datang langsung k bara 4 no 138 (masuk gank seblum alfa mart ya bukan alfa midi) trs sblum rumah makan mulya sari belok kanan, lurus trus ampe mentok ya.. nanti akan liat spanduk mafia clubs!!!
Selasa, 04 September 2012
pertanyaan dan jawaban mafia clubs untuk yang mau tentang mafia clubs
3:18:00 PM
No comments
Langganan:
Posting Komentar (Atom)






0 komentar:
Posting Komentar